TIM UNGGULAN NENDAGUNG TUMBANG, MUARASIBAN JAWARA

Spread the love

Dari Ajang Final Turnamen Voli Piala Walikota Pagaralam 2019

TIM UNGGULAN NANDAGUNG TUMBANG, MUARASIBAN JAWARA!

BeriPa.Com// – Memasuki hari kesepulauh, – Turnamen BolaVoli Piala Walikota 2019, mencapai puncaknya. Tim Unggulan (juara bertahan) Kelurahan Nandangung terpaksa harus mengakui keunggulan lawannya, Tim Keluarahan Muarasiban.

Ditonton Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, para pejabat Pemkot Pagaralam serta penonton yang berjubel, Tim Kelurahan Muarasiban berhasil mempecundangi Tim Nendagung dengan skore 2-1. Dengan demikian, Tim Muarasiban berhak atas piala turnamen, piala bergilir serta hadiah merupa uang pembinaan sejumlah Rp 3.000.000,- Hadiah diserahkan langsung Walikota Alpian Maskoni.

Sementara pada Katagori Putri, tim unggulan Kelurahan Bumiagung masih terlalu perkasa bagi junionya, Tim Porprov U 18. Dengan demikian, Tim Bumiagung berhak mempertahankan piala juara Pertama. Sementara Tim Porprov U 18 harus puas menjadi Juara keempat, karena tim ini bukan tim resmi kelurahan,  hanya dipertandingkan sebagai “pemanis”

Urutan pemenang  Turnamen Bola Voli Piala Walikota Pagaralam 2019 sebagai berikut:

Katagori Putra:

Juara Pertama   : Tim kelurahan Muarasiban

Juara Kedua     : Tim kelurahan Nendagung

Juara Ketiga     : – Tim Kelurahan Selibar dan Tim Kelurahan Pagarwangi (juara bersama)

Katagori Putri:

Juara Pertama   : Tim Kelurahan Bumiagung

Juara Kedua     : Tim Kelurahan Tumbakulas

Juara Ketiga     : Tim Kelurahan Muarasiban

Dalam pesan penutupan turnamen, Walikota Pagaralam  Alpian Maskoni, mengatakan, suasana keramaian yang tengah disaksikannya mengingatkan dirinya pada suasana sepuluh tahun lalu, saat ia masih sering terlibat dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, karena dirinya juga merupakan atlet voli.

“Buat aku, semua tim yang bertanding sama hebat, sama menunjukkan kualitas permaian yang baik. Jadi semuanya juara. Soal ada juara pertama, kedua dan seterusnya, itu hanya situasional. Dan bila berubah saling bergantian. Yang pasti, untuk turnamen yang sekarang, semua tim juara,” tandas Walikota.

Seperti diketahu, Turnamen Bola Voli Piala Walikota Pagaralam adalah turnamen tahunan. Artinya setiap tahun diselenggarakan secara rutin.. Dari turnamen ini diharapkan akan akan lahir atlet-atlet muda yang potensial sehingga akan membuat turnamen mendatang lebih berkualitas, – yang pada gilirannya akan makin mengharumkan Pagaralam sebagai Kota Voli.

Reporter         : Icen

Editor              : Herna S Zaldi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *